Download Aplikasi Simulasi CAT CPNS Untuk Laptop/Komputer

Download Aplikasi Simulasi CAT CPNS Untuk Laptop/Komputer - 7 aplikasi CAT CPNS ini bisa kalian gunakan di laptop atau komputer.

Download Aplikasi CAT CPNS Untuk Laptop/Komputer - 7 aplikasi CAT CPNS ini bisa kalian gunakan di laptop atau komputer. Seperti yang kita ketahui jika semakin tahun tes seleksi calon pegawai negeri sipil atau CPNS terus mengalami perubahan.

Aplikasi Simulasi CAT CPNS Untuk Laptop/Komputer
Aplikasi Simulasi CAT CPNS Untuk Laptop atau Komputer

Baca juga: Unduh Materi dan Soal SKB CPNS Semua Formasi Terbaru

Perubahan tersebut baik dari segi soal-soalnya yang semakin sulit maupun dari segi nilai minimum batas kelulusan atau sering disebut passing grade. Untuk itu pelamar calon pegawai negeri sipil atau CPNS ini wajib mempelajari soal-soal CPNS (bisa dicari di situs ini klik disini) atau langsung belajar dengan menggunakan aplikasi simulasi CAT CPNS.

Keuntungan menggunakan aplikasi CAT CPNS yang bisa digunakan pada laptop maupun komputer ini adalah anda dapat merasakan bagaimana sensasi menjawab soal dengan memakai komputer itu sendiri. Jadi ketika tes seleksi SKD maupun SKB berlangsung anda tidak bingung memakai komputer.

Jadi, bagi anda yang tertarik ingin mencoba aplikasi simulasi CAT CPNS ini silakan anda unduh melalui tautan dibawah yang sudah admin sediakan.

Aplikasi Simulasi CAT CPNS Untuk Laptop/Komputer

Pada pembahasan ini admin akan menyediakan 7 (Tujuh) buah aplikasi simulasi CAT CPNS yang bisa anda coba jalankan di laptop atau komputer. Silakan unduh satu persatu dari link dibawah ini.

Aplikasi Simulasi CAT CPNS PC Resmi BKN

Simulasi CPNS pertama yang kelihatan terlalu simple ini diterbitkan sekitar tahun 2014 . Yang mana materinya mengacu cuma pada ters TWK. 

Tentunya dengan tingkat kesulitan yang pasti berbeda dengan tahun-tahun mendatang. Akan tetapi anda masih bisa menjadikannya latihan ujian. 

[DOWNLOAD]

Aplikasi Simulasi CAT CPNS PC Resmi BKN Versi Lengkap

Berbeda dari yang pertama, di aplikasi simulasi CAT CPNS ini kalian bisa menemukan full soal lengkap di dalamnya (TWK, TIU, TKP). Dengan hitungan mundur yang lebih profesional. Disertai cara penggunaan aplikasi yang cukup lengkap.

[DOWNLOAD]

Aplikasi Simulasi CAT CPNS PC : 2 Paket Soal

Aplikasi memuat 2 paket soal yang penilaian akhir yang berarti hasil lolos tidaknya sobat juga disesuaikan dengan passing grade dan peraturan.

[DOWNLOAD]

Aplikasi Simulasi CAT CPNS PC : 3 Paket Soal

Setelah membukanya, admin malah kepikiran UNBK. Karena tampilannya yang hampir mirip. Seperti penempatan lompatan soal, pilihan ABCDE.

Di akhir simulasi, anda bisa melihat kunci jawaban dengan tampilan penuh. Dan hal inilah yang menjadi keuntungan tersendiri di aplikasi ini.

[DOWNLOAD]

Simulasi CAT CPNS PC : SWF

Aplikasi ini mungkin dibuat dengan adobe flash jadi memiliki format ekstensi .swf. Tapi aplikasinya masih bisa anda gunakan asalkan di laptop atau komputer kalian memiliki flash player.

[DOWNLOAD]

Simulasi CAT CPNS Kementerian Kesehatan 2015

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini mungkin dikhususkan bagi calon pelamar formasi kementerian kesehatan.

[DOWNLOAD]

Simulasi CAT PUSAKA CPNS PC

Untuk mendapatkan aplikasi simulasi ini silakan untuk pada link berikut:

[DOWNLOAD]

Demikian artikel kali ini mengenai aplikasi simulasi CAT CPNS yang bisa digunakan di laptop atau komputer. Semoga apa yang admin bagikan dapat bermanfaat bagi anda semuanya.

Baca juga: Download Buku CPNS 2021 Pdf Gratis (Part 5)

Rekomendasi artikel untuk anda :

Ayo gabung ke grup telegram dan dapatkan informasi terupdate, gratis! klik disini.

bagikan juga artikel ini biar temanmu juga tahu!

Kembali ke atas