Kuliah Umum Bareng Mas Menteri (PembaTIK 2020)

 

Kapan kuliah bareng ?

Eits.. jangan berprasangka buruk dulu ya karena judul artikelnya agak mainstream 😁, tapi bener kok kemarin itu kuliahnya bareng mas menteri Nadiem Makarim, ya walaupun hanya sebatas pada ruang virtual via aplikasi zoom tapi benar-benar luar biasa pengalaman yang saya rasakan. Baru lewat virtual saja sudah girang banget apalagi dikasi tatap muka langsung haha 😄



Jadi ceritanya itu masih dalam kegiatan PembaTIK Level 4 (Berbagi TIK), nah kuliah umumnya itu dibuka secara langsung oleh Mas Nadiem Makarim, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia pada Kabinet Indonesia Maju pemerintahan Presiden Joko Widodo-K.H Ma'ruf Amin.

Sepatah kata dari Mas Menteri

Jadi kata beliau seperti ini :
Rumah Belajar Berbagi untuk Negeri “Saya ingin mengucapkan betapa bangganya saya mengetahui program pelatihan guru Pembelajaran Berbasis TIK atau PembaTIK pada tahun ini diikuti oleh lebih dari 60 ribu guru atau 1000% peningkatan dari pertama kali kegiatan ini dilangsungkan 2 tahun lalu. Angka ini merupakan pencapaian yang luar biasa, terlebih hal ini juga menjadi penanda semakin banyak guru yang ingin meningkatkan kemampuannya untuk mengimplementasikan teknologi ke dalam proses belajar mengajar.

Video dokumentasi

Kalau masih gak percaya, silakan ditonton :

Rekomendasi artikel untuk anda :

Ayo gabung ke grup telegram dan dapatkan informasi terupdate, gratis! klik disini.

bagikan juga artikel ini biar temanmu juga tahu!

Kembali ke atas