Cara Membuat Tanda Tangan Digital Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Tanda Tangan Digital Tanpa Aplikasi - Secara tradisional tanda tangan dituliskan pada kertas yang hendak akan dibubuhi tanda tangan.

Cara Membuat Tanda Tangan Digital Tanpa Aplikasi - Secara tradisional tanda tangan dituliskan pada kertas yang hendak akan dibubuhi tanda tangan atau setelah dokumen tersebut dicetak. Tapi bagaimana jika tanda tangan tersebut harus ada sebelum dokumen itu di cetak ?

Nah disini sahabat perlu membuat sebuah tanda tangan digital untuk sisipkan ke dokumen sebelum dicetak. Bagaimana caranya? Ikutilah langkah-langkahnya sebagai berikut.

Cara Membuat Tanda Tangan Digital Tanpa Aplikasi

Membuat Tanda Tangan Digital

1. Bukalah situs Remove Background. Setelah terbuka sahabat akan menemukan tampilan sebagai berikut.

2. Tekan pada tombol Upload Image untuk mengambil gambar tanda tangan. Jika menggunakan smartphone sahabat bisa mengambil gambar tanda tangan secara langsung melalui menu kamera yang tersedia. Jika menggunakan komputer sahabat bisa memindahkan foto tanda tangan terlebih dahulu. Disini admin akan menggunakan kamera saja.

3. Usahakan tanda tangan ditulis pada kertas putih. Perhatikan gambar dibawah ini, jika sudah merasa pas silakan tekan tombol foto.

4. Proses menggunggah foto yang berisi tanda tangan akan dimulai tunggulah beberapa saat.

5. Jika sudah selesai, maka tanda tangan siap untuk di unduh. Silakan tekan pada tombol Download.

Selesai, silakan dicopy atau dipindahkan tanda tangan digital tersebut ke komputer atau laptop. Kini sahabat sudah memiliki tanda tangan digital yang siap disisipkan pada dokumen. 

Semoga bermanfaat.

Rekomendasi artikel untuk anda :

Ayo gabung ke grup telegram dan dapatkan informasi terupdate, gratis! klik disini.

bagikan juga artikel ini biar temanmu juga tahu!

Kembali ke atas