Kolaborasi Untuk Berbagi di SMP Negeri 1 Amlapura

Hallo sahabat, setelah beberapa hari kemarin kita membahas kegiatan berbagi di SMP Negeri 1 Selat, SMA Negeri 1 Rendang dan terakhir di SMP Negeri Satu Atap Sangkan Gunung, hari ini kita akan membahas kegiatan berbagi lagi di salah satu sekolah menengah pertama yang berada di Kota Karangasem yaitu SMP Negeri 1 Amlapura.

Kapan kegiatan ini dilaksanakan ?

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 5 Oktober 2020. Kami berlima merupakan Sahabat Rumah Belajar Provinsi Bali Tahun 2020 yang bertugas di Kabupaten Karangasem tiba di lokasi sekitar pukul 08.30 WITA.


Setibanya di SMP Negeri 1 Amlapura kamipun disambut oleh Bapak Kepala Sekolah, I Komang Suweca, S.Pd.Ek beserta rekan tenaga pendidik lain yang sudah siap dalam kegiatan berbagi kali ini. 


Selain itu, Bapak Kepala Sekolah juga mengajak kami untuk berdiskusi serta memberikan dukungannya terkait dengan program PembaTIK Level 4.

Bagaimana jalannya sosialisasi ?

Setelah berdiskusi, Bapak Kepala Sekolahpun mempersilahkan kami berlima untuk melaksanakan kegiatan berbagi di ruang guru yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Seperti biasa kegiatan diawali dengan perkenalan diri para Sahabat Rumah Belajar yang berasal dari Kabupaten Karangasem. Dilanjutkan dengan pembuatan akun di portal rumah belajar serta menjelaskan berbagai fitur yang terdapat di rumah belajar. Sebagai penutup kegiatan sosialisasi ini, kami melaksanakan sebuah permainan tanya jawab dengan hadiah berupa souvenir menarik.

Dokumentasi video

Berikut merupakan video dukungan Bapak Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Amlapura, I Komang Suweca, S.Pd.Ek terkait dengan program PembaTIK Level 4 (Berbagi) serta beberapa cuplikan kegiatan.

Dokumentasi Presensi

Sebagai dokumentasi kegiatan selain foto dan video kami juga meminta para peserta kegiatan berbagi kali ini untuk menandatangani presensi. Dokumentasi presensi bisa dibuka melalui tombol berikut.

Bersama Rumah Belajar, Belajar Dimana Saja, Kapan Saja, Dengan Siapa Saja.

Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia !

Rekomendasi artikel untuk anda :

Ayo gabung ke grup telegram dan dapatkan informasi terupdate, gratis! klik disini.

bagikan juga artikel ini biar temanmu juga tahu!

Kembali ke atas