Serunya Berbagi Bersama SRB di SMPN Satu Atap Sangkan Gunung

 

Setelah sehari sebelumnya melakukan kegiatan sosialisasi penggunaan serta fitur rumah belajar di SMA Negeri 1 Rendang, kali ini kami berkesempatan untuk berbagi kembali dengan para guru di SMP Negeri Satu Atap Sangkan Gunung. 

Setiba di SMP Negeri Satu Atap Sangkan Gunung kami disambut dengan ramah oleh Bapak Kepala Sekolah juga rekan-rekan guru yang lain yang kebetulan juga sudah siap dengan kegiatan sosialisasi Rumah Belajar kali ini.

Jalannya kegiatan

Kegiatan diawali dengan sepatah kata oleh Bapak I Wayan Sujana, S.Pd.,M.Si yang merupakan Kepala Sekolah SMP Negeri Satu Atap Sangkan Gunung. Kemudian acara dilanjutkan dengan sosialisasi pengenalan fitur Rumah Belajar. Dimulai dari bagaimana membuat akun di portal Rumah Belajar sampai pada pembuatan media pembelajaran interaktif. Di akhir kegiatan kami juga mengadakan permainan untuk mengetahui apakah materi sosialisasi yang kami berikan diingat dengan baik oleh peserta.  

Dokumentasi video

Tak lupa juga dukungan yang diberikan oleh Bapak I Wayan Sujana kepada kami para Sahabat Rumah Belajar Provinsi Bali Tahun 2020 yang telah sampai ke Level 4 yaitu Level Berbagi. Beliau juga berpesan agar kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan guna meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Karangasem.

Dokumentasi presensi

Berikut data pendukung kegiatan sosialisasi yang telah kami laksanakan di SMP Negeri Satu Atap Sangkan Gunung berupa presensi kehadiran peserta dan para Sahabat Rumah Belajar Kabupaten Karangasem Provinsi Bali Tahun 2020.

Bersama Rumah Belajar, Belajar Dimana Saja, Kapan Saja, Dengan Siapa Saja.

Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia !

Rekomendasi artikel untuk anda :

Ayo gabung ke grup telegram dan dapatkan informasi terupdate, gratis! klik disini.

bagikan juga artikel ini biar temanmu juga tahu!

Kembali ke atas