Cara Hack Game Dinosaurus di Google Chrome

Cara Hack Game Dinosaurus di Google Chrome - Siapa sih yang tidak tau game lompat dinosaurus di google chrome

Cara Hack Game Dinosaurus di Google Chrome - Siapa sih yang tidak tau game lompat dinosaurus di google chrome, game yang satu ini selalu ada ketika sahabat membuka browser google chrome tanpa adanya akses internet. Konsep permainan ini sebenarnya sangat sederhana, anda hanya perlu menghindar dari berbagai macam rintangan yang ada guna memperoleh skor tertinggi.

Memulai game

Untuk memulai permainan ini sahabat hanya perlu menekan tombol spasi untuk memulai permainan serta menggunakan tombol spasi juga untuk membuat dinosaurusnya melompat. Sangat mudah bukan? tapi seiring dengan berjalannya waktu rintangan pun mulai bermunculan serta kecepatan dari permainan akan bertambah sehingga anda kesulitan menghindari rintangan yang ada.

Cara hack game dinosaurus

Cara memanipulasi game ini terbilang sangat sederhana, kalian hanya perlu menyalin kode-kode dibawah maka ketika dinosaurus berjalan dan menabrak rintangan maka tidak akan terjadi game over. Sehingga skorpun akan terus bertambah. Berikut langkah-langkah hack game dinosaurus di google chrome.

1. Pertama-tama, buka permainan dinosaurus di google chrome. Jika perangkatmu tidak terhubung ke internet, cukup ketik halaman apapun sampai terbuka pesan error "No Internet". Jika perangkatmu terhubung dengan internet, ketik chrome://dino pada browser dan Chrome akan mengarahkan ke laman game dinosaurus.

2. Seperti biasa untuk memulai permainan tekanlah tombol spasi.

3. Klik kanan pada game dinosaurus tersebut kemudian pilih Inspect. Perhatikan gambar dibawah ini.

4. Pada jendela DevTool pilih menu Console, kemudian salin/copy kode berikut kemudian paste pada tab Console tersebut lalu tekan Enter pada keyboard.

var original = Runner.prototype.gameOver

5. Berikutnya salin kembali kode dibawah ini pada tab Console kemudian tekan Enter lagi.

Runner.prototype.gameOver = function (){}

Sehingga jika dituliskan secara lengkap akan nampak seperti gambar dibawah ini.

6. Sampai disini mainkan kembali game dinosaurusnya dan coba jangan digerakkan maka otomatis dinosaurus berjalan dan menabrak rintangan maka tidak akan terjadi game over.

Sahabat juga bisa menutup saja jendela DevTools yang dibuka tadi.

7. Untuk mengakhiri permainan, sahabat perlu menjalankan fungsi game over yang normal. Salin kembali kode berikut dan paste pada tab Console sama seperti tadi.

Runner.prototype.gameOver = original

Bagaimana mudah bukan? Sekarang anda bisa mencari skor tertinggi tanpa bersusah payah memainkan game dinosaurus di google chrome.

Selamat mencoba!

Rekomendasi artikel untuk anda :

Ayo gabung ke grup telegram dan dapatkan informasi terupdate, gratis! klik disini.

bagikan juga artikel ini biar temanmu juga tahu!

Kembali ke atas