Kumpulan Soal PPPK (P3K) Guru SD Tahun 2021

Kumpulan Soal PPPK (P3K) Guru SD Tahun 2021 - Pada pembahasan ini anda akan menemukan link download soal pppk untuk guru SD atau sekolah dasar.

Kumpulan Soal PPPK (P3K) Guru SD Tahun 2021 - Pada pembahasan ini anda akan menemukan link download soal pppk untuk guru SD atau sekolah dasar. Seperti yang kita ketahui bersama melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Pemerintah berencana untuk melakukan rekrutmen secara besar-besaran dengan sasaran utamanya adalah guru honorer untuk diposisikan menjadi Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK atau biasa disebut P3K) pada Tahun 2021 mendatang.

Kumpulan Soal PPPK (P3K) Guru SD Tahun 2021

Baca juga: Bank Soal PPPK (P3K) Kompetensi Manajerial 

Rencananya, seleksi Guru PPPK tahun 2021 nanti tidak saja diperuntukkan bagi para guru honorer yang sudah mengajar, namun seleksi Guru PPPK juga boleh diikuti oleh calon Guru yang telah lulus melakukan Pendidikan Profesi Guru (PPG) yang masih belum mengajar.

Untuk itu, selagi ada waktu persiapkan diri untuk menghadapi seleksi P3K yang akan diselenggarakan pada tahun 2021 nanti agar dapat memperoleh hasil terbaik. Persiapkan diri Anda semaksimal mungkin dengan mempelajari Kisi-Kisi Seleksi PPPK Tahun 2021 yang akan disediakan oleh Kemendikbud melalui laman resmi gtk.kemendikbud.go.id serta mempelajari soal-soal tes seleksi Guru PPPK sebagai latihan untuk menjawabnya dengan baik.

Contoh Soal Latihan Seleksi PPPK Guru SD

Berikut beberapa kumpulan soal PPPK yang sudah admin sediakan.

Contoh Soal PPPK Guru Bahasa Indonesia SD [UNDUH]

Contoh Soal PPPK Guru Matematika SD [UNDUH]

Contoh Soal PPPK Guru Penjas SD [UNDUH]

Contoh Soal PPPK Guru PPKn SD [UNDUH]

Demikian sharing mengenai kumpulan soal PPPK untuk guru sekolah sadar. Jangan lewatkan juga pelajari soal-soal lainnya melalui tautan berikut:

Baca juga: Download Kumpulan Soal P3K (Semua Formasi) dan Jawabannya

Rekomendasi artikel untuk anda :

Ayo gabung ke grup telegram dan dapatkan informasi terupdate, gratis! klik disini.

bagikan juga artikel ini biar temanmu juga tahu!

Kembali ke atas