Download Modul Ajar Biologi Kelas 11 (XI) SMA Kurikulum Merdeka

Download Modul Ajar Biologi Kelas XI SMA Kurikulum Merdeka - Download CP, ATP, Modul Ajar, Prosem, Prota, KKTP serta Buku Bahan Ajar untuk Biologi

Download Modul Ajar Biologi Kelas XI SMA Kurikulum Merdeka - Download CP, ATP, Modul Ajar, Prosem, Prota, KKTP serta Buku Bahan Ajar untuk Biologi Kelas XI Fase F Kurikulum Merdeka. Semua perangkat pembelajaran Biologi Kelas XI pada Fase F tersebut dapat anda unduh secara gratis.

Modul Ajar Biologi Kelas 11 (XI) SMA Kurikulum Merdeka

Baca juga: Download Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas XI Kurikulum Merdeka

Apa itu CP, ATP dan Modul Ajar dalam Kurikulum Merdeka?

Kurikulum Merdeka tidak bisa terlepas dari perangkat pembelajaran. Perangkat pembelajaran dalam kurikulum merdeka terdiri dari CP (Capaian Pembelajaran), ATP (Alur Tujuan Pembelajaran), Modul Ajar, Prosem, Prota, KKTP serta Buku Bahan Ajar untuk Peserta Didik.

Pengertian Capaian Pembelajaran

Secara sederhana, capaian pembelajaran atau CP dapat diartikan sebagai kompetensi pembelajaran yang harus dicapai peserta didik pada setiap tahap perkembangan peserta didik untuk setiap mata pelajaran pada satuan pendidikan dasar dan menengah.

Pengertian ATP

Jika capaian pembelajaran atau CP diartikan kompetensi yang diharapkan dapat dicapai peserta didik di akhir fase, maka Alur Tujuan Pembelajaran atau ATP adalah rangkaian tujuan pembelajaran yang tersusun secara sistematis dan logis di dalam fase pembelajaran.

Pengertian Modul Ajar

  • Modul ajar merupakan salah satu jenis perangkat ajar.
  • Satuan pendidikan yang menggunakan modul ajar yang disediakan pemerintah, maka modul ajar tersebut dapat dipadankan dengan RPP Plus, karena modul ajar tersebut memiliki komponen yang lebih lengkap dibanding RPP.
  • Jika satuan pendidikan mengembangkan modul ajar secara mandiri, maka modul ajar tersebut dapat dipadankan dengan RPP.
  • Satuan pendidikan dapat menggunakan berbagai perangkat ajar termasuk modul ajar atau RPP dengan kelengkapan komponen dan format yang beragam sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan peserta didik.

Download CP, ATP, Modul Ajar untuk Mapel Biologi Kelas XI SMA

Berikut merupakan tautan atau link download untuk CP, ATP, Modul Ajar, Prosem, Prota, KKTP serta Buku Bahan Ajar untuk Mata Pelajaran Bahasa Inggris Tingkat Lanjut Kelas XI Fase F yang menggunakan Kurikulum Merdeka.

Jika anda mengalami kendala atau kesulitan dalam mengunduh file-file yang ada disitus ini admin sarankan terlebih dahulu untuk membaca panduan cara download file.

Silakan klik link CP, ATP, Modul Ajar, Prosem, Prota, KKTP serta Buku Bahan Ajar untuk mata pelajaran Bahasa Inggris Tingkat Lanjut Kelas XI untuk mengunduh file yang anda inginkan.

1. Capaian Pembelajaran Biologi Kelas XI

2. Alur Tujuan Pembelajaran Biologi Kelas XI

2. Modul Ajar Biologi Kelas XI

3. Program Semester Biologi Kelas XI

4. Program Tahunan Biologi Kelas XI 

5. KKTP Biologi Kelas XI

6. Buku Bahan Ajar Biologi Kelas XI

Demikian artikel kali ini tentang berbagi Perangkat Pembelajaran Bahasa Inggris Tingkat Lanjut Lengkap Kelas XI Kurikulum Merdeka, semoga apa yang admin bagikan dapat bermanfaat bagi bapak/ibu guru.

Baca juga: Download Modul Ajar Bahasa Inggris Tingkat Lanjut Kelas 11  

Rekomendasi artikel untuk anda :

Ayo gabung ke grup telegram dan dapatkan informasi terupdate, gratis! klik disini.

bagikan juga artikel ini biar temanmu juga tahu!

Kembali ke atas