Download APK Absensi Pegawai Pemprov Bali

Download APK Absensi Pemprov Bali - Inovasi terus dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Bali dengan mengeluarkan kebijakan absensi deteksi wajah

Download APK Absensi Pegawai Pemprov Bali - Inovasi terus dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Bali dengan mengeluarkan kebijakan absensi deteksi wajah yang terbaru. Melalui Diskominfos Provinsi Bali akhirnya aplikasi absen ini akan mulai dilaksakan mulai tanggal 4 Januari 2021. 

Aplikasi ini sejatinya sudah release di Play Store, dan dapat diunduh oleh semua pegawai negeri sipil dilingkungan Pemerintah Provinsi Bali. Tetapi dalam beberapa kasus ada beberapa smartphone yang belum bisa mengunduh aplikasi absensi tersebut.

Baca juga : Cara Registrasi/Daftar di Absensi Pemprov Bali

Untuk mengatasi hal tersebut, disini admin akan share apk dari aplikasi Absensi Pegawai Provinsi Bali. Sehingga bagi yang tidak terdeteksi/ada di Google Play Store tetap bisa memasang serta menggunakan aplikasi ini.

Link download absensi pegawai Pemprov Bali

Untuk linknya langsung saja klik pada tombol download dibawah ini.

absensi pegawai pemprov bali
Absensi Pegawai Pemprov Bali Last updated Diskominfos Provinsi Bali

Cara Install

Setelah berhasil diunduh apk-nya, silakan dipasang dengan mengaktifkan fitur "sumber tidak diketahui" atau "unknown source" pada perangkat android anda masing-masing.

Semoga bermanfaat.

Baca juga : Cara Registrasi/Daftar di Absensi Pemprov Bali

Apk dari aplikasi ini akan diupdate jika sudah ada versi yang terbaru.

Rekomendasi artikel untuk anda :

Ayo gabung ke grup telegram dan dapatkan informasi terupdate, gratis! klik disini.

bagikan juga artikel ini biar temanmu juga tahu!

Kembali ke atas