Cara Registrasi/Daftar di Absensi Pemprov Bali

Cara Registrasi/Daftar di Absensi Pemprov Bali - Pada artikel sebelumnya admin telah sharing bagaimana mendownload serta memasang absensi

Cara Registrasi/Daftar di Absensi Pemprov Bali -  Pada artikel sebelumnya admin telah sharing bagaimana mendownload serta memasang absensi pegawai Pemprov Bali. Bagi anda pegawai negeri sipil dilingkungan Pemerintah Provinsi Bali yang belum memasang atau menginstall aplikasi ini bisa mengunduhnya pada link dibawah ini.

Baca : Download APK Absensi Pegawai Pemprov Bali Terbaru

Cara Registrasi/Daftar di Absensi Pemprov Bali

Cara Registrasi

Untuk cara registrasi bacalah panduannya dibawah ini.

1. Ketika anda selesai memasang aplikasi absensi Pemprov Bali, silakan dibuka kemudian isikan username dengan NIP dan password 212121.

2. Klik ikon verifikasi seperti yang admin tunjukkan dengan anak panak seperti gambar diatas. Setelah itu akan muncul pemberitahuan untuk melengkapi profil seperti gambar berikut.

3. Silakan anda lengkapi data diri sesuai isian yang diminta oleh aplikasi. Terakhir jika sudah silakan simpan data profil anda.

4. Ketika anda simpan maka anda akan menerima e-mail pemberitahuan, silakan dibuka kotak masuk pada e-mail yang anda pakai untuk registrasi tadi. Kemudian klik pada "AKTIVASI EMAIL".

5. Selesai, kini anda sudah bisa melakukan absensi pada aplikasi absensi pegawai Pemprov Bali.

Supaya lebih jelas anda bisa menyimak video berikut.

Sekian, semoga bermanfaat.

Rekomendasi artikel untuk anda :

Ayo gabung ke grup telegram dan dapatkan informasi terupdate, gratis! klik disini.

bagikan juga artikel ini biar temanmu juga tahu!

Kembali ke atas