Download Soal Seleksi PPPK Kompetensi Pedagogik, Sosial Kultural, Profesional dan Teknis Paket 1

Download Soal Seleksi PPPK Kompetensi Pedagogik, Sosial Kultural, Profesional dan Teknis Paket 1 - PPPK merupakan ASN yang diseleksi

Soal Seleksi PPPK Kompetensi Pedagogik, Sosial Kultural, Profesional dan Teknis Paket 1

Download Soal Seleksi PPPK Kompetensi Pedagogik, Sosial Kultural, Profesional dan Teknis Paket 1 - PPPK merupakan ASN yang diseleksi dengan syarat tertentu. Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara berdasarkan perjanjian kerja dalam jangka waktu tertentu dalam melaksanakan tugas pemerintahan.

Baca juga: Latihan Soal Wawancara PPPK (P3K) Untuk Guru 2021

Kedudukan hukum PPPK sebagai ASN diatur dalam UU Nomor 5 Tahun 2014 dan turunannya pada PP 11 Tahun 2017. PP Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja dan Peraturan Badan Kepegawaian Negara tentang Petunjuk Teknis Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.

Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) adalah pengelolaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja untuk menghasilkan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme.

Jenis Soal Seleksi Masuk PPPK

Untuk bisa mengikuti seleksi PPPK maka anda harus mengerjakan soal-soal tesnya, soal tes PPPK terdiri dari 100 soal, soal tersebut terdiri dari 10 soal kompetensi teknis, 40 soal sosio kultural dan 40 soal manejerial.

Nah soal ini pun dikerjakan layaknya tes CPNS yaitu berbasis CAT dan nilai akan langsung terpampang saat tes selesai untuk meminimalisir kecurangan.

Link Download Soal PPPK

Untuk mendownload Soal Seleksi PPPK Kompetensi Pedagogik, Sosial Kultural, Profesional dan Teknis Paket 1, cukup klik link berikut:

Soal Seleksi PPPK Kompetensi Pedagogik, Sosial Kultural, Profesional dan Teknis Paket 1

Demikian sharing Soal Seleksi PPPK Kompetensi Pedagogik, Sosial Kultural, Profesional dan Teknis Paket 1, semoga apa yang admin bagikan dapat bermanfaat bagi rekan-rekan semuanya.

Jangan lewatkan juga pelajari soal-soal lainnya yang sudah admin rangkum menjadi satu pada link berikut:

Baca juga: Download Kumpulan Soal P3K (Semua Formasi) dan Jawabannya

Rekomendasi artikel untuk anda :

Ayo gabung ke grup telegram dan dapatkan informasi terupdate, gratis! klik disini.

bagikan juga artikel ini biar temanmu juga tahu!

Kembali ke atas