Serasa Youtube Premium! Inilah Youtube Vanced Untuk Android

Serasa Youtube Premium! Inilah Youtube Vanced Untuk Android - Pada artikel sebelumnya saya telah membagikan tutorial bagaimana caranya menghilangkan i

Serasa Youtube Premium! Inilah Youtube Vanced Untuk Android - Pada artikel sebelumnya saya telah membagikan tutorial bagaimana caranya menghilangkan iklan di youtube baik di komputer maupun di smartphone (android dan ios). Bagi sahabat yang belum sempat membaca artikel sebelumnya bisa melihatnya pada tautan berikut.

100% Hilang, Begini Cara Menghilangkan Iklan di Youtube

Link download

Baik langsung saja, jadi pada kesempatan kali ini saya mau berbagi aplikasi untuk membuat Youtube kalian serasa Youtube Premium dengan menggunakan aplikasi yang namanya Youtube Vanced. Bagi yang tertarik silakan diikuti langkah-langkah pemasangan Youtube Vanced di smartphone android. 

  • Pertama silakan download dulu bahan-bahannya pada link berikut.
Zip Youtube Vanced v15.05.54.zip Download

Langkah install

  • Setelah berhasil kalian download silakan diekstrak terlebih dahulu, jika bingung cara ekstraknya silakan baca artikel Cara Ekstrak File ZIp/Rar/7z di Andoid terlebih dahulu, setelah diekstrak sahabat akan menemukan dua buah aplikasi seperti gambar berikut.
  • Lanjutkan dengan menginstall microg terlebih dahulu. Installnya seperti apk pada umumnya ya, jangan lupa untuk mengaktifkan "unknown source" atau "sumber tidak diketahui" dari smartphone sahabat ketika akan menginstall.
  • Nah, jika microg sudah berhasil terpasang, lanjutkan dengan memasang Youtube Vancednya, tapi sebelum itu sahabat perlu mendownload satu aplikasi lagi untuk menginstallnya yaitu Split APKs Installer. Berikut link downloadnya :

  • Buka Split APKs Installer, tekan tombol Install APKs, cari dimana unduhan yang tadi kemudian lanjutkan dengan menginstall Youtube Vanced nya. 

  • Install seperti menginstall apk pada umumnya.

  • Selesai, sahabat bisa membuka aplikasi Youtube Vanced dan rasakan berbagai fitur premiumnya seperti youtube terasa premium, bisa mendownload video youtube, tidak perlu akses root untuk memasangnya, bisa bekerja di background (tidak akan menutup aplikasi ketika sahabat tekan tombol home), bebas iklan, dan sebagainya yang sahabat bisa cek sendiri pada setting youtube vanced.
Sekian pembahasan bagaimana memasang Youtube Vanced di smartphone android. Jika sahabat menemukan kendala dalam pemasangannya silakan ajukan pertanyaan pada kotak komentar dibawah.

Rekomendasi artikel untuk anda :

Ayo gabung ke grup telegram dan dapatkan informasi terupdate, gratis! klik disini.

bagikan juga artikel ini biar temanmu juga tahu!

Kembali ke atas