Download RPP Agama Hindu dan Budi Pekerti Kelas 12 (XII) Kurikulum 2013

Download RPP Agama Hindu dan Budi Pekerti Kelas 12 (XII) Kurikulum 2013 - Contoh RPP Revisi Agama Hindu dan Budi Pekerti Tahun 2022

Download RPP Agama Hindu dan Budi Pekerti Kelas 12 (XII) Kurikulum 2013 - Contoh RPP Revisi Agama Hindu dan Budi Pekerti Tahun 2022 kali ini akan admin bagikan. Seperti yang kita ketahui bersama jika mata pelajaran Agama Hindu serta Budi Pekerti merupakan mapel kelompok A.

Hal tersebut berarti mapel Agama Hindu dan Budi Pekerti termasuk ke dalam kelompok mata pelajaran yang wajib diajarkan ke setiap peserta didik baik program atau jurusan MIPA, Bahasa Budaya maupun Ilmu Pengetahuan Sosial.

RPP Agama Hindu dan Budi Pekerti Kelas 12
RPP Agama Hindu dan Budi Pekerti Kelas 12

Baca juga: 50 Soal Bahasa Bali Ujian Sekolah Kelas XII (12) dan Kunci Jawabannya

Kurangnya literasi serta administrasi perancangan pembelajaran yang dimiliki oleh tenaga pendidik atau guru pengampu mata pelajaran Agama Hindu dan Budi Pekerti juga salah satu menjadi kendala bagaimana proses belajar mengajar di dalam kelas.

Untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan berbagi mengenai contoh rencana pelaksanaan pembelajaran atau RPP Agama Hindu dan Budi Pekerti yang bisa anda gunakan sebagai acuan dalam pembuatan RPP.

RPP Agama Hindu dan Budi Pekerti yang admin bagikan kali ini tentu juga sudah disediakan dengan silabusnya serta tersedia dalam format Microsoft Word sehingga mudah untuk anda edit dan kembangkan sesuai dengan kondisi di sekolah anda.

Link Download RPP Agama Hindu dan Budi Pekerti Kelas 12

Seperti yang telah admin sebutkan diatas, berikut merupakan link unduh untuk contoh RPP Agama Hindu dan Budi Pekerti kelas 12 (XII) sesuai dengan kurikulum 2013. Tapi bagi anda yang belum atau baru pertama kali mengunduh file disitus ini admin harap sudah membaca dan memahami bagaimana caranya mendownload file, jika belum silakan dulu dibaca melalui tautan berikut: baca cara download.

Jika sudah silakan unduh file RPP Agama Hindu dan Budi Pekerti satu persatu dengan menekan tombol download berwarna biru dibawah ini.

Kelas 12 Semester 1

Weda Sumber Hukum Hindu

Sejarah Agama Hindu

Yantra Tantra Mantra

Kelas 12 Semester 2

Yoga Moksa

Dasa Yama Nyama Brata

Sedangkan untuk Silabus mata pelajaran Agama Hindu dan Budi Pekerti kelas 12 dapat anda unduh melalui tombol download dibawah ini.

Silabus Smt 1

Silabus Smt 2

Demikian contoh RPP Agama Hindu dan Budi Pekerti Kelas 12 (XII) Kurikulum 2013 yang sudah admin bagikan diatas, semoga dengan adanya contoh RPP tersebut dapat memudahkan rekan-rekan guru dalam membuat dan merencanakan proses pembelajaran.

Baca juga: Perangkat Pembelajaran PKn Kelas XII SMK (Silabus, RPP, Prota, Promes) Lengkap

Rekomendasi artikel untuk anda :

Ayo gabung ke grup telegram dan dapatkan informasi terupdate, gratis! klik disini.

bagikan juga artikel ini biar temanmu juga tahu!

Kembali ke atas