Yuk Mengenal Lebih Jauh Mengenai Portal Rumah Belajar

Setelah sukses dengan kegiatan tatap maya yang dilaksanakan di Gugus II Kecamatan Karangasem, kami kembali melaksanakan kegiatan berbagi melalui tatap maya dengan tema "Yuk Mengenal Lebih Jauh Mengenai Portal Rumah Belajar". Sebelum lanjut bagi sahabat yang belum sempat membaca artikel sebelumnya mengenai kegiatan berbagi yang dilaksanakan secara tatap muka bisa membacanya melalui tautan dibawah ini.

Adapula dukungan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Karangasem juga bisa sahabat baca melalui tautan berikut.

Kapan Kegiatan Dilaksanakan ?

Kegiatan kali ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Oktober 2020 mulai pukul 08.00 WITA dengan menggunakan aplikasi zoom. 

Bagaimana Jalannya Kegiatan ?

Kegiatan berbagi kali ini pun dilaksanakan dengan baik dan lancar. Kegiatan diawali dengan perkenalan para Sahabat Rumah Belajar Provinsi Bali Tahun 2020 yang bertugas di Kabupaten Karangasem. Ibu SRB Putu Ayu Desi Wilandari selaku moderator acara bertugas memandu acara sekaligus memperkenalkan para Sahabat Rumah Belajar yang hadir pada kesempatan itu. Sedangkan SRB I Komang Susena bertugas sebagai host pada kegiatan berbagi kali ini.

Setelah perkenalan selesai kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Portal Rumah Belajar yaitu bagaimana mengakses Portal Rumah Belajar termasuk dalam membuat akun yang dibawakan langsung oleh Ibu SRB Ni Made Darmini. Materi berikutnya mengenai fitur utama Rumah Belajar yaitu Sumber Belajar, Laboraturium Maya, Kelas Maya/Digital, dan Bank Soal secara bergantian dijelaskan oleh Ibu SRB Ni Kadek Dwiyana Astriani dan Nyoman Sri Darmayanti. Tidak lupa juga Bapak SRB Ketut Alit Saputra yang bertugas di SD Negeri 4 Kampung Baru yang ikut berkolaborasi dalam kegiatan berbagi kali ini membahas fitur pendukung yang terdapat pada Portal Rumah Belajar.

Dokumentasi Foto

Berikut beberapa dokumentasi acara webinar yang telah dilaksakan.



Dokumentasi Presensi Peserta

Selain dokumentasi foto kami juga menyediakan daftar presensi kehadiran peserta kegiatan berbagi kali ini. Daftar presensi kehadiran bisa dilihat melalui tombol berikut.

Lihat Daftar Hadir

Sekian kegiatan berbagi dengan tema "Yuk Mengenal Lebih Jauh Mengenai Portal Rumah Belajar" kali ini. Semoga apa yang admin bagikan bisa bermaanfaat bagi kita semua.

Bersama Rumah Belajar, Belajar Dimana Saja, Kapan Saja, Dengan Siapa Saja.

Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia !

Rekomendasi artikel untuk anda :

Ayo gabung ke grup telegram dan dapatkan informasi terupdate, gratis! klik disini.

bagikan juga artikel ini biar temanmu juga tahu!

Kembali ke atas