Cara Lolos Pendaftaran Google Adsense Terbaru 2021

Cara Lolos Pendaftaran Google Adsense - Banyak orang yang mendaftar sebagai publisher google adsense tapi tidak semua pula diterima.

Cara Lolos Pendaftaran Google Adsense - Banyak orang yang mendaftar sebagai publisher google adsense tapi tidak semua pula diterima. Menurut admin sendiri banyak hal yang mempengaruhi sebuah situs bisa diterima oleh google adsense. Pada pembahasan kali ini admin akan membahas bagaimana caranya supaya lolos atau diterima pada pendaftaran google adsense.

Pada artikel sebelumnya admin telah berbagi pengalaman bagaimana awal mula diterima google adsense sehingga di situs ini bisa menayangkan iklan. Bagi sahabat yang tertarik dengan cerita saya bisa dibaca pada link berikut :

Baca : Sekali Daftar Langsung Diterima Google Adsense

Cara Lolos Pendaftaran Google Adsense

Berikut beberapa hal yang perlu sahabat ketahui ketika akan mendaftar google adsense sehingga dapat dengan mudah lolos atau diterima google adsense.

  • Artikel yang kita buat dalam sebuah blog tidak melanggar kebijakan Adsense.
  • Article yang kita buat tidak boleh copas (Copy Paste) atau sama dengan blog atau situs yang lainnya. Baik itu hanya beberapa article atau bahkan article dalam satu blog
  • Untuk sekarang ini, lebih direkomendasikan menggunakan 1 gambar saja dalam satu article yaitu pada pada bagian awal kalimat
  • Minimal sudah mendaftar ke Google Webmaster Tools, juga direkomendasikan ke webmaster lainnya seperti Yandex dan Bing
  • Membuat Halaman Seperti bagian Contact, Disclaimer, Privacy, dan juga About.
  • Memaksimalkan tampilan yakni penataan template blog. Mengganti template ke yang responsive tidak disarankan jika situs anda sudah terindex dan punya cukup pengunjung, lebih baik anda memaksimalkan penataan template yang ada sekarang saja. Apabila pengunjung blog anda sudah lumayan banyak, mengganti template bisa merugikan. Tetapi jika sahabat baru membuat blog dan belum ada pengunjung maka saya sarankan untuk mengganti template blog anda sehingga user atau pengunjung memiliki pengalaman atau user experience yang lebih baik. Hal ini akan berdampak setidaknya semakin betahnya pengunjung membaca artikel anda karena penataan situs/blog yang menarik. Untuk alasan mengapa mengganti template blog bisa anda baca pada artikel berikut :
  • Hal berikutnya perlu diperhatikan juga yaitu jangan sampai ada link yang error pada navigasi, misalnya link dengan tanda seperti “#” pada tata letak maupun template.
  • Pastikan juga bahwa domain yang digunakan tidak memiliki reputasi yang buruk terhadap Google seperti misalnya domain bekas Banned.

Demikian pembahasan singkat bagaimana cara lolos pendaftaran google adsense agar cepat diterima. Jika sahabat punya pengalaman lain silakan beri masukan dengan menuliskan pada kotak komentar dibawah.

Semoga bermanfaat.

Rekomendasi artikel untuk anda :

Ayo gabung ke grup telegram dan dapatkan informasi terupdate, gratis! klik disini.

bagikan juga artikel ini biar temanmu juga tahu!

Kembali ke atas